Memori wisuda STAI SMQ Bangko

Tanggal 30 desember 2009 kemarin menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan dalam hidupku, mungkin juga temen2 yang lain. Perjuangan kami selama 8 semester (+ 4tahun) akhirnya selesai dengan acara wisuda sarjana yang dilaksanakan hari itu. Hall Pemda kabupaten Merangin menjadi tempat diselenggarakannya puncak acara kegiatan wisuda sarjana STAI SMQ Bangko yang ke VIII angkatan 2008/2009 tersebut. Seluruh pejabat dinas terkait di wilayah kabupaten Merangin turut hadir dalam acara tersebut, tak terkecuali bupati Merangin bapak H. Nalim, SH,MM. acara tersebut juga dihadiri oleh Rektor IAIN Jambi Bp. Prof.DR. Mukhtar Latief. MPd selaku ketua Kopertais wilayah XIII.


Acara demi acara berlangsung dengan hikmad dan berjalan lancar termasuk juga peresmian wisudawan wisudawati. Tibalah saat-saat yang sempat membuat jantungku deg degan, karena didaulat memberikan sambutan kesan dan pesan wisudawan. Alhamduliilah semuanya berjalan dengan lancar walaupun dengan persiapan yang minim. Yang paling mendebarkan adalah ketika dibacakan wisudawan terbaik STAI SMQ Bangko atas nama Moh. Muzakkin Husain. Alangkah bahagia bercampur haru, ini adalah salah satu terbesar anugrah dari Allah SWT.. Suatu kebagian batin bisa membuat orang tua bangga dengan prestasi, apalagi Bapak dan Ibu ku tercinta juga hadir dalam acara tersebut. Sorot kebanggaan terpancar jelas di mata Abi dan Umi tercinta,. Tetep rendah hati dan jangan sombong, tantangan kedepan semakin berat, nilai tidak semata-mata bisa menjamin keberhasilan seseorang, aku harus lebih fight lagi dan berjuang dengan keras untuk mencapai cita-cita yang kuimpikan . Itu yang coba kutanamkan dalam hatiku.


Terimakasih kepada Bapak/Ibu dosen yang telah membimbing kami selama ini, doakan kami agar dapat mengamalkan ilmu yang kami miliki serta melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi…Amieeeeeeeeeen!!!!

Buat temen temen semua, jangan berhenti sampai di sini, perjuangan baru dimulai…..


Tidak ada komentar: